Sunday, September 03, 2006


BAB XX

GEISHA LOUNGE , JAKARTA

Wajah Venitta nampak lebih segar dengan make-up ringan yang romantic light dan berpadu dengan stelan black and white warna klasik kesukaannya. Kemeja fitted dan pantalon hitam dari Boss Woman, dengan aksen dasi mungil berbentuk pita dari Lanvin. Tangannya berkilau dengan gelang dan cincin berlian yang mewah dari Harry Winston!

“Pokoknya, Cha, liburan nanti kita harus cobain Airbus A380 yang baru! SQ atau Emirates nanti juga punya tahun depan. Bayangkan! Kapasitas 850 penumpang. Punya dua lantai dan wingspan selebar 80 meter! Ada in-flight bar and shopping rooms. Kamar mandi plus perpustakaan segala! Malah maskapai Virgin Atlantic memesan yang ada fitness centre, casino, salon, bar dan resto. Ajigileee!” seru Kiyara yang kali ini tampil maskulin dengan gaya safari suit koleksi Aigner. Tasnya yang terus berada dipangkuannya bergaya satchel bag LV berwarna senada dengan gaunnya. Gelang dan anting-anting silver bercampur amethysts rancangan Paloma Picasso dari Tiffany & Co. Semua serba peach muda.

“ Wah, mirip film Flight Plan-nya Jodie Foster, dong!”

“ Mungkin kali ya. Tapi pasti lebih besar!”

“C’est genial! Perfecto…” Cantika membayangkan pesawat mewah tersebut, kemudian matanya melirik ke pintu masuk resto tersebut yang besar dan dikelilingi lampu-lampu, “Tuh si Becky dateng…”

Cantika tersenyum sambil melambaikan tangannya pada Brando yang berjalan tergesa-gesa ke arah mereka. Kulit Cantika yang sawo matang dan bergaya rambut cepak ala tomboy tampil dengan busana dari Biyan yang feminin, paduan lace shoulder shrug berpita satin dengan celana panjang satin sutra. Kombinasi nuansa pink muda dan silver tampak pada tas dan kalung pita satin dari Christian Dior. Kalungnya juga mutiara dari David Yurman Couture.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home